Bintan, News

Empat Orang Korban Tenggelam di Pantai Trikora, Dua Diantaranya Sudah Ditemukan

Egi | Senin 03 Feb 2020 16:22 WIB | 2428



Gabungan Tim SAR saat evakuasi korban tenggelam di Pantai Trikora (HumasPoldaKepri)


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Gabungan Tim SAR yang terdiri dari personel Polres Bintan, Basarnas, PMI dan BPPD Kabupaten Bintan akhirnya dapat  meyelamatkan dan menemukan 2 orang dari empat orang korban yang terseret ombak dan tenggelam di laut pantai Trikora 4, Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan,  Senin (03/02/2020). 


Polsek Gunung Kijang telah menerima informasi dari ketua RT 01, Afit pada Minggu (02/02/2020) menjelaskan bahwa pengunjung sebanyak empat orang tenggelam dipantai Trikora 4.


Selanjutnya piket yanmas Polsek Gunung Kijang mendapat informasi langsung turun ke TKP yang dipimpin oleh Aipda Firman. Sesampainya di TKP  melakukan pencarian bersama Tim Basarnas Tanjung Pinang, PMI dan BPPD Kab. Bintan.


Identitas korban pertama yang tenggelam ditemukan bernama Delon Novri Andito, 15 tahun, pelajar, dapat diselamatkan dan di bawa ke Puskesmas Kawal guna untuk mendapatkan perawatan secara intensif dari puskesmas.


Satu jam kemudian korban kedua ditemukan bernama Ronaldo Robinson Silaban (16) pelajar, yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan  korban ketiga M. Sofyan Ramadan (15) pelajar, dan korban keempat Haykal saidina fatrah (15) pelajar, masih dalam pencarian oleh Tim Sar Gabungan.(r/egi)




Share on Social Media