Batam, News, Kepri

Personel Brimob Polda Kepri Melakukan Cek Kesehatan Usai Satgas Kemanusiaan di Natuna

Egi | Minggu 16 Feb 2020 12:13 WIB | 2261

Polda Kepri


Dansat Brimob Polda Kepri didampingi Kabid Humas Polda Kepri saat cek kesehatan (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ratusan personel Brimob Polda Kepri yang selesai melaksanakan Satgas Kemanusiaan Corona 2020 di Natuna melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Aula Mako Brimob Polda Kepri.


Personel Brimob Polda Kepri tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada 16 Februari 2020 pukul 10.00 WIB.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rhendra Salipu mengatakan untuk personel yang pulang hari ini ada sebanyak 4 (empat) kali penerbangan.


"Kita ada empat kali penerbangan, tang pertama 71 personel, yang kedua 71 personel, yang ketiga 71 personel, dan yang ke empat ada 16 personel," kata Dansat Brimob Polda Kepri pada Minggu (16/02/2020) siang di Mako Brimob Polda Kepri.


Setelah melaksanakan Satgas Kemanusian Corona 2020 di Natuna, seluruh personel akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan peraturan.


"Ini pasukan kita baru kembali dari Natuna, ini merupakan standar kita setelah pasukan kembali dari tugas untuk melakukan pengecekan kesehatan," ungkapnya.


Selama 14 hari dalam pelaksanaan tugas di Natuna, seluruh personel Brimob Polda Kepri dalam keadaan sehat.


Setelah melaksanakan tugas di Natuna, seluruh personel akan melanjutkan tugas kembali seperti biasa, dan tidak ada yang diliburkan.


"Kita akan langsung bekerja kembali, personel yang selesai melaksanakan tugas di Natuna tidak akan libur," tutup Rhendra,(egi)




Share on Social Media