Batam, News

Kerap Terjadi Laka Lantas, Polisi Melakukan Razia Dadakan Periksa Kelayakan Kendaraan

Egi | Selasa 18 Feb 2020 21:23 WIB | 1966

Satlantas
Razia


Petugas kepolisian saat pemeriksaan surat-surat kendaraan sopir Bimbar (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Satlantas Polresta Barelang bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Batam melaksanakan razia gabungan di depan Mapolresta Barelang.


Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Muchlis Nadjar mengatakan bahwa ini kita lakukan mengingat sudah seringnya terjadi kejadian laka lantas yang mengakibatkan korban hingga tewas di tempat.


"Banyaknya laporan masyarakat yang masuk terkait ugal-ugalan mobil angkutan umum di jalan raya, saat ini kita langsung melaksanakan razia dadakan," kata Muchlis pada Selasa (18/02/2020) sore.


Dalam gelar razia gabungan yang dilaksanakan Satlantas Polresta Barelang ada sebanyak 62 personel gabungan diantaranya dari Satlantas Polresta Barelang, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Provost, serta Dishub Kota Batam.


"Kita juga memanggil Dinas Perhubungan untuk melakukan pemeriksaan terhadap angkutan umum, apakah kendaraan tersebut tidak layak jalan seperti ada yang lampu belakang mati, lampu sen kanan-kirinya mati, ban belakang yang tidak layak lagi, dan ada juga yang KIR nya mati,"tutupnya (egi)




Share on Social Media