Tanjungpinang

Danrem 033/WP Ikuti Hari Kepri Bersepeda Tahun 2020

Juliadi | Jumat 21 Feb 2020 22:24 WIB | 3468

Menteri/Wamen
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG --Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan ikut serta dalam sepeda sehat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga yang di gelar oleh Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kepulauan Riau. 


Dilepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali tepat pukul 06.00 WIB dari Tugu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Pulau Dompak peserta Gowes ini lanjut memutari pulau Dompak, kemudian keluar ke Jalan Wiratno dan berakhir di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang dengan jarak 20 Km.


Tampak ikut dalam keramaian sepeda sehat bersama masyarakat ini, Menpora Zainuddin Amali, Plt Gubernur H Isdianto, Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolo, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV TPI Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF,  Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan NY. Alin Gabriel Lema, Dandim 0315/Bintan, Kapores TPI serta Club Gowes kepri.


Pelaksanaan Gowes yang di canangkan tanggal 20 Hari Bersepeda ini juga  menyediakan berbagai Hadiah di antaranya satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lainnya. (Ril) 



Share on Social Media