Lifestyle, International, News

Meski Telah Kencani 100 Pria, Wanita Ini Tetap Jaga Keperawanan Untuk Cinta Sejatinya

| Selasa 25 Feb 2020 10:54 WIB | 2041



Amanda McCracken butuh waktu untuk menunggu sampai umurnya 40 tahunan untuk mendapatkan akhir cinta yang bahagia.(Foto I


MATAKEPRI.COM JAKARTA -- Seorang wanita asal Amerika Serikat, Amanda McCracken butuh waktu untuk menunggu sampai umurnya 40 tahunan untuk mendapatkan akhir cinta yang bahagia. Ia telah berkencan dengan 100 pria sebelum menemukan satu pria yang dianggapnya sebagai cinta sejati.


Selama perjalanan cintanya, Amanda menjaga keperawanannya meskipun telah mengencani 100 pria. Hingga akhirnya, ia menemukan satu pria yang kini menjadi suaminya dan dianggap pantas untuk berhubungan seks.

Amanda McCracken butuh waktu untuk menunggu sampai umurnya 40 tahunan untuk mendapatkan akhir cinta yang bahagia.(Foto Instagram)


Wanita berusia 42 tahun ini bertemu dengan cinta sejatinya, Dave setahun lalu di sebuah bar. Sejak pertemuan tersebut keduanya pun akrab dan memilih untuk mengikat janji suci pernikahan.


Kini Amanda dan Dave dilimpahi banyak kabar bahagia. Pada postingan Instagramnya, Amanda mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung. Tak mengherankan bahwa kisah Amanda mencuri perhatian, terutama karena dia menghabiskan begitu lama mencari cinta.


"Romansa saya, yang berlangsung dari satu malam hingga satu tahun, adalah dengan pria dari 15 tahun lebih muda hingga 15 tahun lebih tua," cerita Amanda kepada Huffington Post.


Amanda McCracken butuh waktu untuk menunggu sampai umurnya 40 tahunan untuk mendapatkan akhir cinta yang bahagia.(Foto Instagram)


"Saya berkencan dengan seorang fisikawan, kapten tentara, penjaga klub, filsuf, penyanyi country profesional, negosiator perjanjian damai, kapten kapal pesiar, manajer pengelolaan limbah, atlet profesional, pelukis lanskap pertanian, pemadam kebakaran, dokter ER, pensiunan mata-mata CIA, menteri, segelintir pengacara dan insinyur yang cukup untuk memulai sebuah perusahaan," imbuhnya.



Amanda pun berbicara bahwa berkencan dengan 100 pria tak pernah terpikir olehnya tentang seks. Menurutnya, cinta sejati adalah tentang menunggu seseorang yang menerima dirinya apa adanya.

Amanda McCracken butuh waktu untuk menunggu sampai umurnya 40 tahunan untuk mendapatkan akhir cinta yang bahagia.(Foto Instagram)


"Itu bukan tentang menunggu orang yang sempurna muncul. Itu tentang menunggu mereka yang menerima aku. Orang yang menyadari dia pantas mendapatkan lebih dari remahan roti. Orang yang akhirnya merasakan kehampaan dalam kerinduan. Orang yang berbalik ke arah cinta daripada mengejar penolakan. Orang yang mampu menerima cinta itu. Dan itu pantas ditunggu," tutur Amanda.



(***)
Sumber detikcom



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait