Batam, News, Politik

Helmy Hemilton Ambil Berkas Pendaftaran di PAN

| Selasa 10 Mar 2020 17:37 WIB | 2541



Amir Sarifudin, tim pemenangan Helmy Hemilton yang berjabat tangan dengan Desnelly selaku wakil ketua DPD PAN kota Batam


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pada hari kedua setelah pembukaan pendaftaran di DPD PAN kota Batam, Bakal Calon (Balon) Walikota (wako) Batam Helmy Hemilton mengambil berkas pendaftaran, Selasa (10/3).


Ketika dikonfirmasi, Helmy Hemilton menceritakan bahwa kedekatan emosional beliau dengan DPD PAN kota Batam dan rekan di Legislatif sangat baik dan Harmonis.


Helmy pun yakin, bisa mendapatkan dukungan penuh dari Partai Amanat Nasional (PAN).


"Kami merasa yakin bisa mendapatkan tiket. Dan terus menjalin komunikasi dengan parpol-parpol baik ditingkat daerah maupun Pusat," Kata Helmy, Selasa (10/3).


Sementara itu, Amrullah Hamid ketika ditanya mengenai peluang Helmy Hemilton yang akan maju dalam pilkada 2020 ini, Amrullah memberikan tanggapan yang cukup positif.


Dengan track record Helmy Hemilton yang telah berpengalaman dilegislatif selama 10 tahun, merupakan modal yang cukup kuat.


"Untuk maju dalam kontestasi dalam Pilkada 2020, itu sudah jadi modal yang cukup kuat," kata Amrullah Hamid, Selasa (10/3).


Sementara itu, Amir Sarifudin salaku tim pemenangan Helmy Hemilton menjelaskan bahwa kegiatan mengenalkan diri kepada masyarakat telah dilaksanakan lewat bakti sosial kesehatan di enam kecamatan kota Batam.


"Selain itu, kami juga telah memasang baliho dibeberapa titik kota Batam. Pengenalan juga mendapatkan respon yang positif dari para masyarakat luas," pungkasnya. (AM)



Share on Social Media