Batam, News, Kepri

Cegah Covid-19, Ditlantas Polda Kepri Cek Suhu Tubuh Personel dan Semprot Sterilisasi Disinfektan

Egi | Rabu 18 Mar 2020 19:40 WIB | 1479

Polda Kepri


Sebelum menjalankan tugas, seluruh jajaran Ditlantas Polda Kepri lakukan cek suhu tubuh (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seluruh personel Ditlantas Polda Kepri menjalani pemeriksaan suhu tubuh, pembersihan ruangan dan penyemprotan cairan sterilisasi disinfektan agar terhindar dari berbagai penyakit, Rabu (18/3/2020)


Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono mengatakan perlunya untuk melakukan pemeriksaan kondisi serta suhu tubuh personel mengingat merebaknyanya virus Covid-19 di berbagai negara. 


"Tidak hanya pemeriksaan terhadap personel, juga dilakukan penyemprotan cairan sterilisasi disinfektan setiap ruangan kerja, Mako Sat PJR, tempat pelayanan masyarakat dan kantor Samsat Batam Center," kata Mujiono.


Tidak hanya ruangan yang dibersihkan namun termasuk juga kendaraan dinas operasional disemprot dengan cairan sterilisasi disinfektan.


"Dilaksanakan juga pembagian masker kepada masyarakat yang mengurus pembayaran pajak, pembuatan SIM dan BPKB," tuturnya.


Disampaikan kepada masyarakat yang akan datang untuk mengurus pembayaran pajak kendaraan, pembuatan SIM dan BPKB kendaraan, tidak perlu merasa khawatir terkait kebersihan ditempat pelayanan.


"Dimulai dari diri sendiri untuk mencegah berbagai jenis penyakit, bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, dan rutin berolahraga serta senantiasa berdoa Kepada Allah SWT,"tutupnya (egi)




Share on Social Media