Batam, News, Kepri

Kapolsek Sei Beduk Berikan Himbauan Upaya Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

Egi | Kamis 26 Mar 2020 17:54 WIB | 1909

Polres/Ta dan Polsek
Pasar


Kapolsek Sei Beduk AKP Daniel Ganjar Kristanto saat menghimbau masyarakat di Pasar Tj Piayu (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mengantisipasi berkembangnya Covid-19 di Kota Batam khususnya di Kecamatan Sei Beduk, Personel Polsek Sei Beduk melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar terhindarnya dari Covid-19.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Daniel Ganjar Kristanto S.Sos.,S.Ik dan diikuti 10 personel Polsek Sei Beduk.


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat, terkait untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Sei Beduk pada Kamis (26/3/2020).


Dalam giat tersebut, Jajaran Polsek Sei Beduk menyelusuri ke Pasar Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.


"Terkait mewabahnya Covid-19, diharapkan kepada masyarakat untuk tidak berbelanja berlebihan, ikuti peraturan Pemerintah untuk tinggal dirumah," himbau Daniel kepada masyarakat.


"Jangan kumpul-kumpul bersama, kurangi aktifitas keluar rumah jika tidak penting, karena semua itu adalah faktor penyebab cepat menyebarnya Covid-19, serta selalu jaga kesehatan pribadi dan keluarga anda," sambungnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali (egi)




Share on Social Media