Batam

Pelda Mahzarsyah Laksanakan Anjangsana dengan Lurah Tanjung Sengkuang

Juliadi | Selasa 14 Apr 2020 16:25 WIB | 3557

Covid-19
Camat/Lurah
TNI/Polri
Koramil



MATAKEPRI.COM BATAM -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) 03 Kelurahan Tanjung Sengkuang Koramil 01/BT melaksanakan kegiatan anjangsana dengan Lurah dan seperangkat Kelurahan Tanjung Sengkuang untuk membicarakan kegiatan yang ada di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Selasa (14/4/2020).


Dalam kegiatan ini turut hadir Lurah Tanjung Sengkuang Yanuar Pribadi, Babinsa Tanjung Sengkuang Pembantu Letnan Dua (Pelda) Mahzarsyah, Kasi Trantib Tanjung Sengkuang Rutli, Ketua RW 07 Antoni dan Ketua Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) Solihin. 


Pelda Mahzarsyah menyampaikan, bahwa Babinsa berkoordinasi ke Lurah Tanjung sengkuang untuk mendata pendatang yang lebih jeli serta Babinsa bersama Lurah akan mengecek ulang lagi penumpang yang turun dari kapal Kelud kemarin di karena  ada laporan masyarakat bahwasannya penumpang tersebut masih keluar rumah sehingga tidak menghindahkan penekanan dari tim Covid-19 Kecamatan Batu Ampar


Sementara itu, Lurah Tanjung Sengkuan menyampaikan ke Babinsa besok akan di laksanakan pemyemprotan di wilayah Tanjung Sengkuang dan Bekerja sama dengan PT MC Dermort dalam penyemprotanya di mulai dari sekolahan, Masjid dan perumahan. (r/Adi)



Share on Social Media