Batam

Babinsa 10 Bagikan Masker kepada Jukir dan Ojek Pangkalan

Juliadi | Jumat 17 Apr 2020 16:50 WIB | 2759

TNI/Polri
Koramil


Babinsa saat bagikan masker kepada Jukir, Jumat (17/4/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bintara Pemibia Desa (Babinsa) 10  Koramil 01 / BT , memberikan bantuan  masker kepada Juru parkir (Jukir) dan tukang ojek pangkalan di wilayah Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, kota Batam, Jumat (17/4/2020).


Selain memberikan masker kepada Jukir dan tukang ojek pangkalan, Babinsa 10 juga membagikan Hand  Sanitiser  kepada masyarakat Kelurahan Bengkong Laut di Kantor lurah Bengkong Laut.


Babinsa menghimbau kepada Jukir, agar selalu memakai masker karena selalu berhubungan dengan orang-orang sekitarnya dan tetap aga jarak dari satu Sama yang lain.jangan lupa selalu mencuci tangan, agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).


Babinsa juga menghimbau kepada Ojek pangkalan, supaya memakai masker dan selalu mencuci tangan.


"Karena sebagai Pengojek hindari  bersentuhan langsung dengan penumpang, agar terhindar dari virus covid 19 dan sayangi Keluarga yang menunggu di rumah," pesan Babinsa.


Babinsa juga menyampaikan kepada Tukang ojek pangkalan, untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan selama di jalan dan lengkapi surat kendaraan seperti SIM dan STNK dan Helm. (Adi)



Share on Social Media