Batam, News, Kepri

Peduli Warga, Brimob Polda Kepri Bagikan Sembako, Nasi Kotak Serta Sosialisasi Maklumat Kapolri

Egi | Selasa 21 Apr 2020 18:18 WIB | 1835

Polda Kepri
Covid-19
Sembako
TNI/Polri


Personel Satbrimob Polda Kepri bagikan sembako kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk mengurangi beban dari dampak Virus Corona (Covid-19) terhadap masyarakat, Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pembagian sembako di Kampung Tembesi Lestari dan Kampung Biawak Sekupang pada, Selasa (21/4/2020) siang.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan kegiatan ini bukan hanya membagikan sembako kepada masyarakat, kita juga melaksanakan pembagian nasi kotak dan juga melaksanakan kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri.


"Kegiatan ini merupakan bhakti Brimob Polda Kepri kepada masyarakat. Pembagian sembako dilaksanakan di Kampung Tembesi Lestari Batuaji, di Kampung Biawak Sekupang, sebanyak 560 paket," kata M. Rendra Salipu.


Adapun ucapan terima kasih dari Bapak Mohamad Yusri selaku Ketua RT 03 RW 05 Kampung Biawak Sekupang yaitu sangat bersyukur atas bantuan dari Satbrimob Polda Kepri.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Brimob Polda Kepri yang telah menyumbangkan sembako yang begitu banyaknya kepada warga saya," ucap syukur M Yusri.


Selanjutnya, juga dilaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak kepada warga di Kampung Ruli Basecamp Batuaji Kota Batam.


"TNI-Polri mengadakan dapur umum ini dengan tujuan meringankan beban ekonomi masyarakat di Kampung Ruli Basecamp Batuaji. Pada hari ini kita membagikan 500 nasi kotak kepada masyarakat," ujar Dansat Brimob Polda Kepri.


Ditempat yang sama, salah satu warga perwakilan RW Kampung Ruli Basecamp Batuaji juga mengatakan ucapan terima kasih dengan sebesar-besarnya kepada TNI-Polri.


"Saya selaku ketua RW 04 Kampung Ruli Basecamp Batuaji mengucapkan beribu terima kasih. Mudah-mudahan bapak-bapak semua menjadi pemimpin-pemimpin yang amanah buat rakyat kecil seperti kita ini," kata salah satu warga.


Selanjutnya, kita juga melaksanakan kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri, himbauan pencegahan Covid-19 dan pembagian masker.


"Pelaksanaan pembagian masker dan juga pelaksanaan himbauan Maklumat Kapolri dilakukan di seputaran pasar Fanindo Tanjung Uncang, di SPBU Bintan Maju Bersama, Perumahan MKGR, Kavling Baru, Perumahan Puri Mas Batuaji, Taman Raya Batam Center, Cikitsu Batam Kota," tuturnya.


"Untuk masyarakat diharapkan selalu ikuti aturan Pemerintah dengan menerapkan Physical Distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker, dan selalu tetap dirumah," tutupnya, (egi)




Share on Social Media