Batam, News, Kepri

Nikmati Buka Puasa Dirumah, Hotel BWP Panbil Sediakan Paket Buka Puasa Delivery Service

Egi | Sabtu 25 Apr 2020 15:52 WIB | 4227



Paket menu buka puasa Best Western Premier Panbil (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Best Western Premier Panbil menawarkan paket buka puasa Dirumahaja dengan harga yang sangat terjangkau, serta berbagai macam menu variasi setiap harinya.


Hal ini disampaikan langsung oleh I Gede Adi Yulyawan selaku Executive Chef Best Western Premier Panbil. Paket buka puasa ini setiap harinya selalu berganti menu dan termasuk gratis aneka takjil serta delivery service dengan ketentuan minimum pemesanan 10 box.


"Tahun ini, kami mengemas paket buka puasa yang biasanya berupa buffet atau prasmanan di Hotel menjadi BWP Ramadhan Meal Box yang dapat dinikmati oleh para tamu di rumah masing-masing," kata I Gede Adi Yulyawan pada Sabtu (25/4/2020).


Lanjutnya, selain untuk mendukung Pemerintah menjalankan program #dirumahaja, kami juga ingin mengurangi kerumunan berbuka puasa di Hotel dan menekan angka penyebaran Covid-19. 


"Menu yang kami tawarkan berbeda-beda setiap harinya, termasuk dengan takjil. Misalnya di hari ke 3 bulan puasa, menu yang kami tawarkan adalah takjil es mutiara, hidangan lengkap mulai dari nasi putih, semur daging, tumis sawi putih wortel dan ikan asin, perkedel jagung," ungkapnya.


"Untuk pelengkap seperti kerupuk dan sambal, hidangan penutup seperti pudding pandan, air mineral dan susu ultra. Dihari yang lain, kami juga mengganti susu ultra dengan jus buah." sambungnya.


Selain variasi menu yang beragam, rasa dan kualitas makanan yang tidak diragukan lagi kelezatan dan gizinya, pihak Hotel juga memberikan layanan free delivery service dengan minimum pemesanan 10 box ke satu alamat.


"Untuk pemesanan dibawah 10 box, tamu dapat langsung mengambil ke Andaliman Restaurant (Ground Floor) di BWP Panbil atau dengan kata lain pihak Hotel tidak menyediakan jasa pengiriman atau delivery service. Pembelian 10 box paket buka puasa #dirumahaja juga mendapatkan gratis 1 box," imbuhnya.


Harga yang ditawarkan oleh BWP Panbil yaitu Rp 65.000 net / box sudah lengkap dengan aneka takjil dan kurma. Untuk pemesanan, wajib minimal satu hari sebelumnya ke nomor Official Whatsapp BWP Panbil (+62) 822 – 7697 – 8888, (egi)




Share on Social Media