Batam, News, Kepri

Mahasiswa Perantau Dapatkan Bantuan Sembako dari Kadin Batam dan Kepri

Egi | Jumat 08 May 2020 21:23 WIB | 2304

Sembako


Ketum Kadin Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana serahkan sembako kepada mahasiswa (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mahasiswa Perantauan di Kota Batam mendapat bantuan sembako dari Kadin Kota Batam dan Kadin Kepri pada Jum'at (8/5/2020) siang di halaman Kantor Kadin Batam.


Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk memgatakan, ini merupakan sebagai bentuk upaya memberikan bantuan kepada adek-adek mahasiswa perantau khususnya yang ada di Batam.


"Tidak banyak yang dapat kami bantu, namun ini merupakan sebuah bentuk partisipasi dari Kadin sendiri yang mana ini sangat membutuhkan sekali," ujar Jadi Rajagukguk.


Ia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya yang telah berpartisipasi memberikan dukungan dan kontribusi kepada PT Sekupang Makmur Abadi, yakni atas nama Bapak Soarto Sapan dan dari PT Rintis Sejahtera Makmur, Bapak Jafar dan pelaku usaha lainnya.


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa perantau di Batam, dengan bantuan sembako ini Kadin Peduli untuk semua," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Umum Kadin Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan bahwa saya tersentuh melihat adek-adek yang sangat semangat terutama memperjuangkan hak nya ditengah pandemi Covid-19 ini. Seharusnya adek mahasiswa masuk menjadi relawan Covid-19.


"Saya bukan tidak mau membantu tetapi ingin memberikan motivasi. Jangan ditakuti corona ini, tetapi bagaimana cara melawannya," ujar Akhmad Ma’ruf Maulana.


Ma’ruf mengingatkan bahwa para mahasiswa harus optimis, jika tidak optimis bagaimana menggantikan posisi kami yang akan pensiun nanti. Mulai sekarang harus optimis.


"Saya ingin berbagi tidak ada yang tidak mungkin, nama mahasiswa harus dijaga. Jangan sampai nama mahasiswa jelek dengan hal seperti seolah tidak mampu, maka dari itu tetap optimis tetap bisa. Ayok kita berpikir kedepan lebih baik," imbuhnya (egi)



Share on Social Media