Property, Batam

Memperingati HUT ke-34, Central Group Salurkan Paket Sembako

Juliadi | Senin 30 Oct 2023 12:18 WIB | 804

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Sembako
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM - Perusahaan pengembang properti ternama di Kota Batam Central Group menyalurkan ratusan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berlangsung di Mushola Miftahul Jannah, RT 03/RW 25 Trans Barelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Minggu (29/10/2023).


Dalam pelaksanaannya, penyerahan secara simbolis ratusan paket sembako ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid; Managing Director Central Group, Reky Satria; Camat Sagulung, Muhammad Hafis Rozie dan Lurah Tembesi serta tamu undangan lainnya. 


Diketahui, sebanyak 300 bungkus bantuan paket sembako berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Central Group dibagikan secara langsung kepada warga atau masyarakat yang bermukim di wilayah Tembesi.


"Central Group melalui Yayasan Central Berbagi kembali menyalurkan 300 bungkus bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tembesi," ungkap Managing Director Central Group, Reky Satria.


Reky Satria menjelaskan, penyaluran bantuan ratusan paket sembako merupakan bagian kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Central Group sejak 34 tahun berkiprah dalam bidang pengembang properti di Kota Batam.


"Untuk tahun ini kami menargetkan 3.300 paket sembako diserahakan kepada masyarakat dan sejauh ini sudah 40 persen yang telah dibagikan," jelasnya. 


Lanjut, Reky Satria menuturkan, selain membagikan ratusan paket sembako, Central Group juga memiliki program yakni 33 bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu dan 33 beasiswa anak didik.


"Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-34 Central Group pada Bulan November mendatang," tambahnya. 


Diwaktu yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Central Group yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Batam


"Atas nama Pemerintah Kota Batam saya mengucapkan terimakasih kepada Central Group yang telah berperan aktif membantu masyarakat Batam. Saya berharap, bantuan ini membantu masyarakat kita yang membutuhkan," ungkap Jefridin. 


Jefridin menyampaikan, dengan bentuk perhatian yang telah diberikan Central Group kepada masyarakat Batam, semoga program-program Central Group dapat sukses terlaksana.


"Kami berharap bantuan-bantuan ini dan bantuan lainnya seperti program bedah rumah, penyerahan beasiswa terus berlanjut. Sehingga, keberadaan Central Group memberikan manfaat tersendiri bagi masyarakat Batam," pungkasnya. 


Seperti diketahui, Central Group merupakan salah satu developer terbesar di Kota Batam. Berdiri sejak tahun 1989, Central Group mampu menciptakan ribuan unit hunian untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Kota Batam. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media