Lingga

Wabup Lingga Serahkan BLT - DD di Desa Lanjut dan Batu Kacang

| Jumat 29 May 2020 01:38 WIB | 1777




MATAKEPRI.COM, Lingga - Masih dalam suasana lebaran / hari raya idul fitri 1441 H/ 2020 M, Wakil Bupati M. Nizar sempatkan diri melakukan kunjungan ke Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir dan Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep, Kamis (28/5/2020).


Kunjungan beliau yakni dalam rangka penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa tahap II kepada masyarakat Desa Lanjut dan Desa Batu Kacang.


Berkenaan dengan penyerah BLT ini juga, M. Nizar mengatakan bahwa pembagian ini terdapat dua bentuk bantuan yakni dari dana desa dan juga dari Pemda.


Nizar berharap dengan telah diterimanya bantuan ini diharapkan dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang merasakan efek daripada pandemi ini.


Lebih lanjut Wakil Bupati Lingga juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker pada saat ingin bepergian keluar rumah.


"Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, namun mari kita sama-sama mendoakan agar bumi kita lekas kembali pulih seperti sedia kalanya" harap Nizar.(Humas Pemkab Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait