Batam, News, Kepri

Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Satlantas Polresta Barelang Salurkan Bantuan Untuk Warga

Egi | Jumat 29 May 2020 15:42 WIB | 193

Polresta Barelang
Satlantas
Covid-19


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany serahkan bantuan berupa beras kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Satlantas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 menyalurkan bantuan 1,5 Ton beras kepada masyarakat di Kota Batam l, pada Jum'at (29/5/2020) siang.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli covid-19 khususnya polresta barelang ini, di gelar kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktifitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. 


"Gerakan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau khususnya Kota Batam agar selalu tetap kondusif," ujar Kasatlantas Polresta Barelang.


Lanjutnya, yang mana, sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari. 


"Saat ini kita turun langsung secara Door To Door memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat pengguna jalan, tukang bersih jalan, tukang parkir, lansia, janda, pedagang asongan dan sebagainya," tuturnya. 


Kegiatan bakti sosial membagikan beras ini sebanyak 2.5 Ton yang dibagikan di seputaran jalan Mc Donal, seputaran jalan Martabak Har, Masjid Jabbal Arafah.


Selanjutnya di Simpang Baloi Center, Simpang Indo Mobil, Simpang Jam, Simpang Gelael, Simpang Kepri Mall, Simpang Panbil, Basecamp, Sungai Harapan dan Ruko Niaga Mas Batam Kota. 


"Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya, tetapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali," tutup Yunita (egi)