Batam

Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 0316/Batam

Juliadi | Jumat 17 Jul 2020 16:13 WIB | 3007

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Majen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) saat tinjau lokasi TMMD ke-108 di Batam, Jumat (17/7/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos  menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) beserta rombongan di Batam, Jumat (17/7/2020) siang.


Dalam kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) juga didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos.,  Kasiter dan Kasiren Rem 033/WP, Waaster Kasdam I/BB, Pabandya Ren Spersad, Wali Kota Batam M. Rudi, S.E., M.M., Ketua DPRD kota Batam, Kapolresta Barelang(diwakili), Dandim 0316/BTM, Kajari Batam, Danlanal Batam, Dayon Marinir/SBY, Danlanud Batam dan Pejabat Daerah Kota Batam, Rt/Rw, Tokoh  Masyarakat dan warga, Kampung tua Tanjung gundap.


Kedatangan Tim Wasev dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0316/Batam di Desa Tanjung Undap Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepri.


Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) menyampaikan, bahwa dari Dansatgas TMMD ke 108 Dandim 0316/Batam serta melihat kerajinan hasil buah tangan masyarakat dilanjutkan bertatap muka dengan masyarakat Tanjung Undap berdialog serta membagikan sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Undap Kel Tembesi Kota Batam.


Tim dari Mabes TNI AD Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr.(Han) juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI,  yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Desa Tanjung Undap Kel Tembesi Batam.


Lanjutnya, kerjasama yang baik antara Kodim 0316/Batam dengan Pemerintah Daerah Kota Batam akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Batam, TMMD merupakan program setiap tahun dan hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.


Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Kodim 0316/Batam, Polres, dan Pemko Batam yang baik, menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan. (Adi)



Share on Social Media