Lifestyle, Batam

Promo Eska Salon dan Spa, Eska Facial 2 in 1 + Eye Lashses Free Konsultasi dengan Dokter Kulit

Juliadi | Sabtu 25 Jul 2020 13:49 WIB | 4155

Dokter
Kesehatan



MATAKEPRI.COM BATAM -- Kegiatan dan pekerjaan masyarakat Kota Batam setiap hari sudah sangat menguras waktu sehingga terkadang mereka tidak ada waktu yang tersisa untuk bisa merawat dan mempercantik diri.


Santy selaku Direktur Eska Group mengatakan, untuk merawat dan mempercantik diri dalam waktu bersamaan tentu menjadi sangat sulit.


" Untuk merawat dan mempercantik diri dalam waktu bersamaan tentu menjadi sulit, apalagi kita memiliki waktu yang terbatas, untuk itu Eska Salon dan Spa menawarkan paket perawatan kulit wajah bersamaan dengan mempercantik penampilan, dengan Eska Facial 2 in 1 + eye lashes," katanya.


Ia menjelaskan, Eska Facial 2 in 1 adalah salah satu rangkaian perawatan wajah yang dikhususkan untuk membersihkan sisa debu dan kotoran di wajah, juga melembabkan dan menutrisi kembali kulit wajah.


Facial eska menggunakan produk MD Dermatic dari USA yang sudah teruji secara dermatologi aman bagi kulit, bersamaan dengan menunggu selesainya proses facial, pelanggan bisa mempercantik diri dengan eyelash extention.


Untuk eyelash extention produk yang digunakan sangat aman dan juga tahan lama, keseluruhan proses perawatan ini memakan waktu kurang lebih 1,5 jam saja.


Customer juga mendapatkan free konsultasi dengan dokter kulit untuk menentukan jenis kulit apa dan jenis perawatan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat.


Eska Clinic juga mempunyai program Free Konsultasi by Zoom setiap hari senin pukul 14.00 WIB dan untuk registrasi pelanggan dapat menghubungi Eska Clinic ( 0778 – 430 390 ). (Adi) 



Share on Social Media