Tanjungpinang

Pangkoarmada I Melalui Vicon Laksanakan Entry Briefing

Juliadi | Senin 03 Aug 2020 20:59 WIB | 2585

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI A.Rasyid K, S.E., M.M., beberapa hari setelah dilantik oleh Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., melalui video conference (vicon) melaksanakan entry briefing  kepada seluruh jajaran Koarmada I bertempat di Gedung OB Syaaf  Mako Armada I Jakarta, Senin (3/8/2020).


Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Tanjungpinang Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasartker Lantamal IV mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.


Pada entry briefing tersebut  Pangkoarmada I mengatakan  “Pada kesemptan ini saya memperkenalkan diri sebagai Pangkoarmada I yang baru, saya berharap dukungan sehingga nantinya saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I  berjalan dengan baik”, ujarnya.


Sambung Pangkoarmada I “Jaga soliditas TNI/POLRI dan perlu aplikasi yang  nyata sehingga dapat terlihat keharmonisan disetiap kesempatan dan kegiatan didaerahnya masing-masing”, sambungnya.


Pangkoarmada I juga mengatakan “Untuk menjaga keamanan di Natuna Utara selalu ada KRI minimal 4 buah KRI yang sanantiasa berada disana, sehingga dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat Natuna, juga tentang pandemi covid-19  pimpinan didaerah jangan ragu-ragu untuk mengambil keputusan apabila terkait covid-19, laksanakan isolasi mandiri dan pembagian beban kerja serta laksanakan Protokol Kesehatan di Lantamal dan jajaran”, pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media