Batam, News, Kepri

Cegah Covid-19, Polsek Galang Bagikan 1200 Masker Berlogo TNI-Polri

Egi | Selasa 04 Aug 2020 17:41 WIB | 1713

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Kapolsek Galang serahkan masker kepada personel Yon Infanteri 10 Marinir SBY (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang membagikan masker seragam TNI-Polri sebanyak 1200 pack di Markas Batalyon Infanteri 10 Marinir SBY.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan, sebagai dukungan kepada personel TNI dalam upaya mengantisipasi pencegahan covid-19, kita melaksanakan pembagian masker seragam TNI-Polri.


"Pembagian masker seragam TNI-Polri kepada personel Yon Infanteri 10 Marinir SBY di Galang, akan digunakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai penerapan adaptasi kebiasaan baru serta menjadi tauladan dan percontohan bagi masyarakat," ujar Kelly pada Selasa (4/8/2020). 


Kapolresta Barelang juga berharap, dalam situasi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini bisa diterapkan adaptasi kebiasaan baru, dalam pelaksanaan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat. 


"Sebanyak 1200 pack kita bagikan, dan berharap sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam mengemban tugas demi keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan masyarakat serta mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Batam," tutupnya (egi)




Share on Social Media