Batam, News, Kepri

Dikenal Sebagai Perumahan Elit, Villa Panbil Luncurkan Blok Baru Yaitu Forest House

Egi | Selasa 22 Sep 2020 11:16 WIB | 2307

Properti


Forest House View (istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memenuhi permintaan pasar yang tinggi, Villa Panbil yang dikenal sebagai Kawasan perumahan yang elite, nyaman, dan aman di tengah kota Batam, meluncurkan blok baru yaitu Villa Forest House Special Edition, Selasa (22/9/2020).


Sebagai salah satu produk eksklusif Villa Panbil yang telah terjual habis di tahun 2019, akhirnya Villa Forest House kembali dengan unit baru yaitu Forest House Special Edition with Special Price.




"Villa Panbil Forest House Edisi Spesial ini diluncurkan dengan Harga Spesial mulai dari 2 Miliar Rupiah, dan dengan promo new launching saat ini pembeli akan mendapatkan harga khusus, contohnya untuk pembelian cash keras bisa kami beri diskon 10 persen," ujar Marketing Executive Villa Panbil.


Villa Forest House Special Edition hadir masih dengan tipe andalannya yaitu tipe upslope dan downslope dengan 3+1 kamar tidur. Tipe upslope dengan konsep terbuka dan berkesan lebih luas dibandingkan bangunan lainnya, serta tipe downslope yang merupakan hunian 2 lantai dengan konsep rumah 1 lantai plus basement.


"Bangunan berukuran 150 meter persegi ini memang lebih kecil dari pada unit yang dijual sebelumnya, namun tidak mengurangi aspek kenyamanan dan estetika dari rumah tersebut. Memiliki team arsitek yang berpengalaman, keunikan desain merupakan salah satu andalan dari produk-produk Villa Panbil," tuturnya.




Dengan konsep natural living Villa Panbil memanjakan mata penghuninya dengan keindahan alam di sekitarnya karena terletak dilahan yang tinggi.


"Jika pada edisi sebelumnya Forest House menghadap ke Danau Duriangkang, unit baru ini memberikan pilihan lain yaitu pemandangan hutan Muka Kuning," bebernya.


Selain memanjakan penghuninya dengan pemandangan hijau, sebagai salah satu kota mandiri Villa Panbil juga telah memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari tempat ibadah, mall, clubhouse, gym, live music, swimming pool, supermarket, bakery, dan bahkan cukup berjalan kaki sudah sampai di Hotel Best Western Panbil dan Panbil Residence Apartemen. 


"Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Marketing Gallery Villa Panbil, atau hubungi nomor 0812 2999 2800 atau 0778 - 371333," pungkasnya (egi)



Share on Social Media