Batam

P2WK Batam Minta Pemko Batam Perhatikan Pedagang

Juliadi | Jumat 02 Oct 2020 18:27 WIB | 2236

Pasar


Ketua P2WK Batam Hengki, Jumat (2/10/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Calon Walikota Batam petahana Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan Perkumpulan Pedagang Wisata Kuliner (P2WK) bertempat di lapangan depan Welcome to Batam (WTB), Batam, Kepri, Jumat (2/10/2020).


Ketua P2WK Hengki mengatakan, P2WK telah berdiri bulan Agustus 2019 lalu. Legalisasi dari Notaris dan SK Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sudah lengkap.


"Awalnya kita jalannya dipindahkan sementara ke sini memakai lahan BP Batam, alhamdulillah kita telah berjalan sudah 4 tahun kita berharap kedatangan pak Rudi di lapangan ini, nanti kita namai Batam Tourism Culinary (BTC)," ujar Hengki, kepada matakepri.com.


Dikatakan Hengki, lapangan WTB ini merupakan icon Kota Batam dan ia berharap kepada Muhammad Rudi untuk memperhatikan para pedagang disini.


"Sekarang ini kita semua mandiri, pembangunan toilet, pembangunan gerbang, semua mandiri iuran semua dari pedagang di sini," ungkap Hengki.


Hengki berharap, agar dapat membantu dan menfasilitasi pedagang disini.


Pedagang disini jika penuh ada 250 pedagang, menurutnya, semua tidak pedagang kuliner semua. Ada juga mainan, ada foto boat, souvenir dan aksesoris.


"Sekarang kita ada kekurangan di Fasilitas seperti, Penerangan, aspal dan area parkiran," tutur Hengki.


"Kita juga akan ajukan kerjasama dengan Pemerintah, supaya kita diperhatikan," sambung Hengki. (Adi) 



Share on Social Media