Batam

Dukung Program Pemerintah, AHM CDN Donasi 3 unit SMH type Matic ke SMKN 3 Batam

Juliadi | Jumat 27 Nov 2020 00:01 WIB | 2220

Siswa/Mahasiswa
Motor/Mobil



MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Link and Match dunia pendidikan dan Industri, khususnya Pendidikan Kejuruan, maka PT Astra Honda Motor (AHM) melalui PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Kepri, mendonasikan sepeda motor Honda kepada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Batam Kurikulum Teknik Bisnis Sepeda Motor (KTSM) binaan Honda di Kepri.


Johandi, Service Manager Technical Service Department PT CDN Kepri mengatakan, disaat masa pandemic ini walaupun kita mengalami keterbatasan dalam banyak hal, namun mendukung dunia pendidikan kejuruan tetap mesti berjalan, agar proses pendidikan anak bangsa tetap berkesinambungan.


PT CDN menyalurkan donasi 3 Unit Sepeda Motor Honda (SMH) Type Beat yang dilakukan pada 26 November 2020 kepada SMK Negri 3 Batam jurusan TBSM binaan Honda yang sudah melakukan MOU dengan PT CDN.


“Kedepannnya kerja sama Link and Match ini kami harapkan dapat terus berlanjut dan dapat dikembangkan untuk mendukung proses pembelajarannya bagi anak didik di sekolah sehingga mereka dapat mengikuti perkembangan teknologi terapan yang ada di Sepeda Motor Honda” demikian kata sambutan dari Henra Debeny., M.Pd selaku Kepala SMKN 3 Batam, Kamis (26/11/2020).


Hingga saat ini SMK TSM Honda di Kepri yang sudah MOU dengan PT CDN Kepri, sebanyak 4 SMK TBSM.


Dengan ada nya MOU ini diharapkan Siswa SMK TBSM bisa berkembang dan mendapatkan peluang untuk langsung bekerja atau membuka usaha pada bidang yang dipelajarinya. (r/Adi) 



Share on Social Media