Tanjungpinang

Ansar Ahmad-Marlin Agustina Segera Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Juliadi | Rabu 24 Feb 2021 14:33 WIB | 2227

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Pilkada/Pemilu
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih periode 2021-2024 Ansar Ahmad-Marlin Agustina


MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat paripurna terbuka, dengan agenda Pengumuman Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih Masa Jabatan 2021-2024, Selasa (23/2/2021) di ruang sidang utama kantor DPRD Kepri, di Pulau Dompak, Tanjungpinang.


Dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri 2020 lalu, pasangan nomor urut 03 H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina (Aman), mengalahkan dua kandidat lainnya yakni pasangan nomor urut 01 H. Soerya Respationo dan Imam Setiawan (Sinergi), serta pasangan nomor urut 02 H. Isdianto dan Suryani (Insani).


Mewakili Pejabat (Pj) Gubernur Kepri Suhajar Diantoro, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri H. TS Arif Fadillah menghadiri sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak ini.


Hasil rapat paripurna ini selanjutnya akan segera diusulkan ke Presiden RI guna persetujuan pelantikan melalui Kementerian Dalam Negeri.


Penghargaan juga disampaikan kepada dua pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur lainnya, yakni H. Soerya Respationo dan Iman Setiawan, serta H. Isdianto dan Suryani.

(*) 



Share on Social Media