Batam, News, Kepri

Keluarga Besar PT Royal Mitra International Gelar Bukber, Pesan Pimprus: Bantulah Orang Lain

Egi | Minggu 02 May 2021 22:06 WIB | 304

Perusahaan


Pimpinan PT Royal Mitra International Andy Har, SH memberikan santunan kepada anak-anak Ponpes (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Keluarga besar PT Royal Mitra International menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak dari Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Syamsul Huda di Pasifik Palace Hotel pada Minggu (2/5/2021) sore


Adapun keluarga besar dari PT Royal Mitra International ialah PT Mitra Logistik International, PT Mitra Sukses Travelindo, PT Mitra Sukses Entertainment, Mitra Sukses Money Changer, PT Mitra Sukses Yapindo, PT Mitra Sukses Remitindo, PT Mitra Sukses Valastindo, Mitra Sukses Group, Mitra Phone, Morena Pub KTV, X2 Salon Laundry & Homestay, Mitra Sukses Duty Free, dan PT Cakrawala Mata Kepri Media.


Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan Andy Har, SH. beserta jajaran direksi dan manajemen lainnya.




Pimpinan PT Royal Mitra International Andy Har, SH dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah, pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul bersama dengan kegiatan buka puasa bersama.


"Terimakasih banyak kepada semua para Direktur, General Manager, staf maupun karyawan keluarga besar PT Royal Mitra International beserta anak-anak Pondok Pesantren Syamsul Huda yang telah hadir saat ini," ujar Andy.


Lanjutnya, saya juga menyampaikan pesan singkat yaitu, jangan berusaha untuk demi kepentingan diri sendiri, tetapi juga untuk membantu orang lain.


"Untuk membantu orang lain kita harus memberikan dengan tulus, yaitu menolong mereka yang lagi membutuhkan dan meringankan beban mereka," ungkapnya.




Intinya, kita sebagai umat manusia yang beragama harus saling berbagi kepada orang yang membutuhkan seperti yang sedang mengalami musibah.


"Karena tanpa adanya rasa kepedulian terhadap sesama, hidup didunia ini tidak ada artinya," imbuhnya.


Ditempat yang sama, salah satu perwakilan dari staf PT Royal Mitra International, Firman mengatakan, suatu kebanggaan kita semua dapat hadir buka puasa bersama sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi.


"Ditengah pandemi covid-19 saat ini, kita masih dapat menjalani berbuka puasa bersama walaupun yang hadir saat ini terbatas," ujar Firman.




Firman mewakili seluruh karyawan juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan PT Royal Mitra International atas terselenggaranya buka puasa bersama ini.


"Ditengah pandemi covid-19 saat ini yang belum tau kapan berakhirnya, kami seluruh karyawan akan tetap melaksanakan pekerjaan dengan baik dan penuh dengan semangat," ungkapnya.


Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, dilaksanakan dengan acara Tausiyah Ramadhan, memberikan santunan kepada anak-anak pesantren Syamsul Huda setelah itu berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.


Dalam kegiatan buka puasa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, (egi)