Batam

Angkringan Sahabat Talago Tiban, Tongkrongan Anak Muda Banget, Harga Bersahabat

Juliadi | Sabtu 25 Sep 2021 12:20 WIB | 2717

Kuliner



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bagi anda masyarakat Kota Batam yang ingin mencari tempat tongkrongan yang nyaman, kini hadir Angkringan Sahabat Talago Tiban. 


Pemilik Angkringan Sahabat Talago Tiban, KJS mengatakan, Talago Tiban ini mempunyai minum khas yakni Teh Taluah (Teh Telur), selain Teh Taluah, juga terdapat berbagai makanan yang dapat dinikmati para pengunjung. 



Ia juga mengatakan, Teh Taluah di Angkringan Sahabat  Talago Tiban ini memiliki rasa khasnya tersendiri dan dapat menambah stamina. 


Lanjut dikatakannya, di Angkringan Sahabat Talago Tiban ini juga para pengunjung juga dihibur dengan live musik dan pengunjung yang ingin bernyanyi juga disediakan.


Menurutnya, di Angkringan Sahabat Talago Tiban juga tetap menerapkan protokol kesehatan. 


"Di sini (Angkringan Sahabat Talago Tiban) mempunyai slogan "Datang dulu, rasakan dan baru tau," terangnya, Sabtu (25/9/2021) dini hari. 


Angkringan Sahabat Talago Tiban terletak di Jalan Tiban Koperasi, Nomor 2 - 3, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri dan mulai dari pukul 17.00 WIB sampai 01.00 WIB. 


Salah satu pengunjung inisial E, mengatakan, ia sangat menikmati suasana di Angkringan Sahabat Talago Tiban. 


"Disini harganya sangat terjangkau, tongkrongan anak muda banget," ucapnya. 


Lanjut dikatakannya, di sini yang datang bukan anak muda saja, akan tetapi semua kalangan dari pejabat pun datang untuk menikmati suasana malam hari di Angkringan Sahabat Talago Tiban. (Adi)



Share on Social Media