Tanjungpinang

Acara Malam Pisah Sambut Tandai Berakhirnya Laksma TNI Indarto Budiarto Jabat Danlantamal IV

Juliadi | Kamis 07 Oct 2021 11:54 WIB | 1328

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., kepada Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H telah dilaksanakan pada tanggal 29 September 2021 di Koarmada I Jakarta.


Malam Pisah Sambut Danlantamal IV yang digelar oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., menandai resminya Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.han., melepas jabatan tersebut dan diserahkan kepada pejabat baru Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H.


Pada acara tersebut Danlantamal IV disematkan Tanjak oleh Gubernur Provinsi Kepri sebagai tanda telah menginjakkan kakinya di Negeri Seribun Pantun, Negeri Segantang Lada.


“Kita ucapkan apresiasi kepada Pak Indarto dimana sudah memperlihatkan rasa sayangnya kepada masyarakat Kepri, sama-sama kita ketahui dalam situasi sesulit apapun, apabila beliau hadir ditengah-tengah kita, semua pasti terhibur dengan guyon-guyon yang segar,” tutur Gubernur Kepri. 


“Tentunya kita semua berdoa semoga bapak senantiasa diberikan kesuskesan tugas ditempat yang baru dan jangan lupakan kami di Kepri, karena bapak merupakan bagian dari masyarakat Kepri,“ ungkap Gubernur Provinsi Kepri.


Gubernur juga mengatakan, kepada  Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H berserta ibu,  saya ucapkan selamat datang selamat bergabung bersama-sama Forkopimda di Provinsi Kepri, kami yakin bapak akan mudah dapat menyesuaikan diri, karena memang dimasa lalu, beliau pernah menjabat sebagai Wadanlantamal IV dan juga Danwing Udara 2.


“Mudah-mudahan kehadiran bapak di Kepri ini, dapat bersinergi untuk membangun Kepri , Kepri memiliki potensi yang luar biasa untuk masa depan yang lebih maju,” pungkas Gubenur Provinsi Kepri. (r/Adi) 



Share on Social Media