Batam

Muscab IV Partai Demokrat, Diikuti 7 Kabupaten/Kota se-Kepri

Juliadi | Rabu 27 Apr 2022 12:53 WIB | 1353

Pilkada/Pemilu



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) IV, Selasa (26/4/2022) di Grand Lotus  Ballroom Hotel Aston, Lubuk Baja, Batam Kepulauan Riau.


Muscab dilaksanakan secara serentak untuk 7 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepri, untuk memilih ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang baru di tingkat Kabupaten/Kota.


Turut  hadir langsung Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah, SE., MM didampingi Sekretaris DPD Joko Nugroho dan petinggi lainnya,  dalam kegiatan  ini.


Selain itu dihadiri secara virtual oleh Sekretaris jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya yang mewakili Ketua DPP Demokrat serta Kepala BPOKK, Herman Khaeron.


Selain dibuka Tengku Riefky Harsya, peserta Muscab yang hadir juga mendengarkan langsung arahan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disiarkan secara virtual. 


Dalam sambutannya, AHY menegaskan bahwa Muscab serentak merupakan rangkaian serta momentum konsolidasi Demokrat untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.


"Jadikan Muscab ini sebagai momentum yang baik untuk konsolidasi. Kita harus fokus untuk menyiapkan diri dan partai, dengan tujuan kita memenangkan pemilihan di 2024," ajak AHY.


Dalam acara tersebut, Hj. Asnah juga mengatakan Demokrat Kepri akan terus bergerak untuk terus maju dengan target sebagai pemenang pemilu dan AHY Capres. 


"Tentu untuk meraih target besar ini, harus bekerja keras semua elemen partai, salah satunya melalui moment Muscab serentak," tutur Asnah.


Dengan terselenggaranya muscab ini, Asnah berharap struktur partai dapat tersusun rapi, selain konsolidasi, dan regenerasi. "Muscab merupakan langkah awal untuk menghadapi agenda kick off pemilu dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Kepri". Katanya


"Siapapun kandidat Ketua DPC Partai Demokrat terpilih nanti dapat melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik serta harus didukung oleh semua kader sekaligus bisa merangkul semua, karena Demokrat akan kuat dan besar kalau bersatu, mari rebut kejayaan", tegasnya. (*)



Share on Social Media