Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Astaghfirullah, Marbot Masjid di Sekupang Dianiaya

Egi | Senin 06 Jun 2022 13:59 WIB | 1187

Hukum & Kriminal
Tempat Ibadah


Tersangka pemukulan marbod di masjid daerah Sekupang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Penganiayaan terjadi pada Isro Rianto (42) yang sehari-hari bekerja sebagai marbot di Masjid Al Kautsar RT 001 RW 001 Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang Kota Batam pada Minggu (5/6/2022) sekira pukul 05.30 WIB. 


Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana menceritakan, mulanya korban yang bernama Isro saat itu sedang duduk diteras masjid bersama seorang temannya bernama Eno. 


"Tidak berapa lama kemudian tersangka yang berinisial BRH (55) datang ke masjid untuk mengambil nasi kuning sumbangan dari jamaah sambil mengucapkan Assalamu'alaikum," ujar Yudha pada Senin (6/6/2022) siang 


Lanjutnya, setelah tersangka mengucapkan salam, lalu korban membalas salam dari tersangka dan setelah itu tersangka berbicara dengan temannya korban. 


"Tersangka mengatakan, "Ko Sombong Kali Kau, Aku Tegur Tidak Pernah Menjawab” dan korban mengatakan kepada terlapor “Emang Seperti Itu Bud Orangnya, Tidak Pernah Menyahut",” kata Kapolsek mengulangi ucapan tersangka. 


Namun, tiba-tiba tersangka langsung memukul mata sebelah kiri dan kepala korban berulang kali. 


"Tiba-tiba tersangka memukul korban, dan korban hanya menghindar saja. Setelah itu tersangka pergi meninggalkan korban dan langsung pulang," bebernya. 


Atas kejadian tersebut, korban mengalami rasa sakit dibagian kepala dan memar bagian mata sebelah kiri. 


"Dengan adanya kejadian tersebut, Reskrim Polsek Sekupang melakukan penangkapan terhadap tersangka sekira pukul 20.00 WIB di daerah Tiban Kampung," pungkasnya, (Egi




Share on Social Media