Batam, Ekonomi

Bulan Ramadhan, Honda Berikan Promo Spesial CB150X dan Vario 160

Juliadi | Selasa 28 Mar 2023 16:51 WIB | 805

Transportasi
Capella
Ekonomi & Bisnis


Tampilan terbaru Honda CB150X, Selasa (28/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bulan Suci ramadhan 1444 H/2023 M, Honda Kepri kembali menghadirkan promo spesial Ramadhan, khususnya untuk Honda Lovers yang menyukai motor sport dengan sensasi berkendara motor besar dan motor matik premium sporti, Honda Kepri ada promo spesial untuk motor Honda CB150X dan Honda Vario 160.


Sales Manager PT. Cappella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main dealer resmi sepeda motor Honda di Wilayah Kepulauan Riau (Kepri), Syaiful, Selasa (28/3/2023) kepada awak media mengatakan, Honda CB150X dapat diperoleh dengan DP mulai Rp. 1 juta, angsuran Rp 1.443 ribu setiap bulannya.


Lanjut dikatakannya, konsumen juga akan mendapatkan gratis 2 kali angsuran dan cashback sebesar Rp 1,6 juta, serta free voucher modif dan aksesoris Urban Seat atau aksesoris menarik setara lebih dari Rp 1,4 juta.


“Promonya menarik sekali ya Honda Lovers, dengan promo fantastis ini bisa mendapatkan sensasi motor besar CB500X dalam eksplorasi sehari-hari bersama CB150X,” ujar Syaiful.


Ia juga menjelaskan, Honda CB150X hadir dengan tampilan yang tangguh terlihat dari desain bodinya. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu, didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu juga Honda CB150X mempunyai fitur unggul yakni High Windscreen untuk kenyamanan dan perlindungan dari terpaan angin saat berkendara. Tapered Handlebar, memberikan image sporty dan kenyamanan dalam berkendara jarak dekat bahkan jauh di perkotaan maupun di luar perkotaan. Full Digital Panelmeter, teknologi panel indikator full digital terbaru yang menyajikan informasi kendaraan dengan tampilan lebih sporty dan modern. Inverted Front Suspension, suspensi bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.


Dikatakannya juga, Wavy Disc Brake, sistem pengereman dengan Wavy Disc Brake pada bagian depan dan belakang untuk memberikan kemampuan pengereman lebih baik dan memberikan kesan agresif pada sepeda motor. Adventure Style Undercowl, memberikan pelindungan terhadap mesin ketika berkendara. LED Headlight, sistem pencahayaan LED pada headlight untuk kemampuan penerangan yang lebih baik.


“Honda Lovers, yuk nikmati sensasi berkendara motor besar dengan Honda CB150X. Rasakan kenyamanan berkendara dengan Honda CB150X baik ke area perkotaan ataupun jarak jauh,” tambah Syaiful.


“Buat Honda Lovers yang mau beraktivitas ke mana pun ditemani Honda Vario 160, ada yang spesial nih karena Promo Ramadan Honda berlaku untuk skutik premium satu ini! Honda Vario 160 dapat dibawa pulang dengan DP Rp 1,9 juta dan angsuran tiap bulannya di nominal Rp 1.187 ribu. Honda Lovers juga akan mendapat free 1 kali angsuran serta cashback sebesar Rp 300 ribu, konsumen juga akan dapatkan bonus Jaket Spesial Vario 160, Jaket Cari Aman dan Plat Holder lho Honda Lovers! Promo dari Brand New Perfection ini bikin pecinta skutik premium jadi makin kepengen banget ya, lovers,” ungkap Syaiful.


Dijelaskan Syaiful juga, Honda Vario 160 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat skutik berperforma tinggi ini menjadi lebih menarik di mata pecinta skutik premium. Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS, sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.


Didukung lampu LED pada semua titik pencahayaan, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan All New Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi Full Digital Panel Meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator smart key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. Pada desain bodi gagah Vario 160 tersanding bagasi luas berkapasitas 18 liter yang memberi ruang dengan tampilan desain flat deck untuk menemani aktivitas harian Honda Lovers.


“Honda Lovers, yuk nikmati promo Ramadan Honda ini dengan mengunjungi showroom dealer Honda terdekat ya! Kami Keluarga Besar Honda Kepri juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444H, semoga ibadah kita semua dilancarkan di bulan suci ini,” tutup Syaiful. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media