Batam, News, Politik, Kepri

Anas Urbaningrum Bebas Hari Ini, PKN Batam Sebar 1.000 Spanduk di Seluruh Penjuru Kota Batam

Egi | Selasa 11 Apr 2023 12:37 WIB | 656



Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam menyambut hangat bebasnya Anas Urbaningrum, Selasa (11/4/2023).


Sebagaimana diketahui, Anas Urbaningrum dijadwalkan akan bebas pada hari ini dari lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.


Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, hal ini menjadi semangat untuk PKN di Nasional khususnya di Kota Batam.


"Bebasnya pak Anas Urbaningrum ini menjadi kekuatan yang sangat luar biasa untuk PKN dan menjadi magnet luar biasa di Kepri, apalagi di Kota Batam," kata Rizky, Selasa (11/4/2023).


Lanjut Rizky, sambutan hangat Ketua Umum PKN, I Gede Pasek juga merupakan sinyal bahwa akan bergabungnya Anas Urbaningrum ke Partai Kebangkitan Nusantara ini.


Ia menilai, akan bergabungnya Anas Urbaningrum ke PKN ini dinilai akan menambah elektabilitas partai yang tergolong masih muda dan memiliki semangat nusantara.


"Dengan bebasnya pak Anas Urbaningrum besok, akan menambahkan semangat kepada kami yang berada di daerah untuk berjuang pada Pemilu 2024 mendatang," kata Rizky, Senin (10/4/2023).


Lanjut Rizky, selain itu pihaknya juga akan menyebar 1.000 spanduk dukungan loyalis untuk menyambut bebasnya Anas Urbaningrum. Spanduk-spanduk ini akan tersebar di seluruh Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam.


"Gerakan 1.000 spanduk ini merupakan bentuk rasa syukur dan sambutan kami kepada pak Anas Urbaningrum dan berharap beliau akan berjuang bersama kami kedepannya," tegasnya.


Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan kepada seluruh masyarakat bahwa PKN Kota Batam masih membuka pembukaan pendaftaran bacaleg secara online dan offline ini merupakan salah satu bentuk keseriusan PKN untuk melakukan penjaringan bacaleg secara umum.


Dijelaskannya, pendaftaran secara online ini agar setiap bacaleg yang akan mendaftar tidak mengalami kesulitan dan hal tersebut juga dapat menghemat waktu.


"Untuk pendaftaran secara online bisa langsung mengisi formulir pendaftaran di http://nusantaraisme.com/ atau dapat juga langsung mengirimkan data diri ke email [email protected]," lanjutnya.


Selain secara online, pihaknya juga membuka pendaftaran bacaleg secara offline, di mana setiap bacaleg bisa langsung mendatangi sekertariat PKN Kota Batam yang berlokasi di Mega Legenda Extencion, Blok G1 no 12B.(**/egi) 


Redaktur:ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait