Batam, Ekonomi

Restoran Basil Sajikan Menu Spesial Dengan Harga Terjangkau

Juliadi | Kamis 13 Apr 2023 11:12 WIB | 846

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
Ekonomi & Bisnis


Menu spesial Restoran Basil. Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Restoran Basil, destinasi kuliner terbaik untuk hidangan Indonesia, mempersembahkan 5 rekomendasi sup istimewa yang disajikan oleh para chef berbakat Aston Hotel and Residence.


Lima sup istimewah yang disajikan yakni Soto Medan yang khas, Sup Ayam ABC yang lezat, Sup Ikan Sawi Asin yang segar, Sup Rawon Sapi yang unik, hingga Sup Iga Sapi yang lezat, yang dapat dinikmati dengan harga spesial selama bulan April, Mei, dan Juni 2023.


Sup adalah hidangan yang populer dan selalu dicari oleh pecinta kuliner Indonesia. 


Restoran Basil dengan bangga menghadirkan 5 rekomendasi sup terbaik yang dihadirkan oleh para chef berpengalaman. Dari bahan baku yang segar dan bumbu rempah-rempah pilihan, setiap sup yang disajikan dijamin akan memanjakan lidah Anda dan memberikan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.


Dalam 5 rekomendasi sup dari Restoran Basil, dapat menikmati Soto Medan yang menggoda dengan harga hanya Rp. 65.000, atau Sup Ayam ABC yang lezat juga dengan harga Rp.65.000. 


Jika Anda menginginkan sup seafood yang segar, Sup Ikan Sawi Asin bisa menjadi pilihan dengan harga Rp. 75.000 atau Anda dapat mencicipi keunikannya Sup Rawon Sapi yang terbuat dari daging sapi empuk dengan harga Rp. 75.000. Dan bagi para pecinta daging sapi, Sup Iga Sapi yang lezat dengan harga Rp. 90.000 adalah pilihan sempurna.


Promo ini berlaku selama bulan April, Mei, dan Juni 2023, di Restoran Basil. Tidak hanya menawarkan hidangan lezat dengan harga spesial, Restoran Basil juga menyediakan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah untuk membuat pengalaman makan Anda menjadi tak terlupakan.


Dapatkan pengalaman kuliner yang menggugah selera hanya di Restoran Basil. 


Untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan tempat, hubungi melalui telepon (0778) 4881888 atau email ke [email protected]. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media