Batam, News, Kepri

Motif Masalah Keluarga, Penyebab 2 Penghuni Hotel Lovina Inn Akhiri Hidup

Egi | Rabu 26 Apr 2023 15:09 WIB | 715

Polres/Ta dan Polsek
Hotel/Cafe & Resto


Suasana Hotel Lovina Inn saat terjadinya aksi bunuh diri dalam kamar 318 Minggu (23/4) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Motif 2 penghuni Lovina Inn yang ditemukan tewas di dalam kamar 318 pada Minggu (23/4/2023) sore diduga bunuh diri. 


Keduanya diketahui merupakan kakak adik inisial L, 49, dan A, 47 berkelamin wanita. L yang berambut pendek ditemukan tewas di atas kasur dengan luka sayat di nadi dan leher, sedangkan adiknya tewas tergantung dengan sehelai selendang di dalam kamar mandi.


Informasi yang didapatkan, kedua wanita ini ditemukan cleaning service hotel. Mereka diketahui check-in pada Minggu siang.


"Mereka mau cari kos, sekitar sini, tapi full. Jadi nginap disini," ujar salah seorang petugas hotel di lokasi.


Atas temuan tersebut pihak hotel melaporkan ke polisi. Kemudian polisi mendatangi lokasi dengan melibatkan Tim Inafis Polresta Barelang.


Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian mengatakan dari pemeriksaan awal dan hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan dari tubuh kedua wanita tersebut.


"Kuat dugaan keduanya bunuh diri. Dari pemeriksaan CCTv hotel juga tidak ada orang yang keluar masuk dari kamar, serta pintu kamar yang terkunci," katanya.


Dugaan bunuh diri tersebut, sambung Yudi, diperkuat dari keterangan keluarga korban yang berasal dari Jambi. Sebelum mengakhiri hidupnya, kedua wanita tersebut memiliki masalah dengan keluarga.


"Mereka sudah lama tidak berkomunikasi dengan keluarga. Intinya masalah keluarga yang tidak bisa disampaikan," katanya.


Yudi menambahkan usai ditemukan kedua jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara. Kini jasadnya sudah dibawa pihak keluarga untuk di makamkan.


"Beberapa keluarga datang, dari Jambi dan ada yang kerja di Singapura juga," pungkasnya (egi).


Redaktur: ZB



Share on Social Media