Batam, News, Olahraga

Atlet Asal Lingga Sukses Raih Medali Emas pada Sea Games 2023, Ini Kata Ketua E-Sport Kepri

Egi | Sabtu 20 May 2023 21:24 WIB | 614

E-Sport
Atlet
PUBG
Binda Kepri


Foto bersama atlet PUBG asal Lingga dengan Kabinda Kepri dan Wakil Walikota Batam, Sabtu (20/5) foto:ist


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang atlet E-Sport Kepri yang tergabung dalam Tim PUBG Mobile Indonesia berhasil meraih medali emas pada Sea Games 2023 di Kamboja.


Atlet yang berasal dari Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri tersebut bernama Tengku Moch. Septiadi Ardiansyah. 


Pada Sabtu (20/5/2023) siang Tengku Moch. Septiadi Ardiansyah kembali ke Kabupaten Lingga melalui Bandara Hang Nadim Batam, disambut langsung oleh Ketua E-Sport Kepri, Kolonel Inf Bonar Pandapotan Panjaitan.


Prestasi Tim PUBG Indonesia yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2023 semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara dengan Tim PUBG Mobile terkuat di Asia Tenggara.


Ketua E-Sport Kepri, Kolonel Inf Bonar Pandapotan Panjaitan yang saat ini menjabat sebagai Kabinda Kepri mengapresiasi atas keberhasilan Ardiansyah meraih medali emas pada Sea Games 2023.


“Kami bangga dengan prestasi Atlet E-Sport Kepri Ardiansyah yang bergabung dalam Tim PUBG Mobile dan berhasil meraih medali emas Sea Games 2023,” kata Bonar.


Penyambutan atlet asal Kepri yang kembali ke daerah asal juga dihadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan beserta jajaran pengurus Koni Kepri.


“Selamat kepada Adinda Tengku Moch Septiadi Ardiansyah dan semoga jejak langkahnya bisa ditiru atau diikuti oleh adik-adik atau muda-mudi di Kota Batam maupun di wilayah Provinsi Kepri dan meraih prestasi di dunia olahraga baik itu di ajang nasional maupun internasional,” ungkapnya. 


Bonar juga mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat akan menggelar turnamen E-Sport sebagai langkah pembinaan dan menjaring anak muda Kepri yang berbakat menjadi atlet E-Sport Kepri di masa depan.


Rencana tersebut juga mendapat sambutan positif dari Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad agar semakin banyak anak muda Kepri yang berprestasi pada cabor E-Sport mendatang.


“Terima kasih kepada Kabinda Kepri selaku Ketua E-Sport Provinsi Kepri yang sudah berhasil melakukan pembinaan yang luar biasa, namun terlepas dari semua itu, Ardiansyah juga tetap semangat berlatih guna mencapai prestasi yang diinginkan dan menjadi contoh buat anak muda lainnya," kata Amsakar (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait