Karimun, News

Hadiri Silaturahmi KWTse Pulau Kundur, Ini Pesan Bupati

Riki | Selasa 13 Jun 2023 16:32 WIB | 3768



Berfoto bersama. (Foto: humas)


MATAKEPRI.COM, KARIMUN - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., Menghadiri Silaturahmi antar Kelompok Wanita Tani (KWT) se Pulau Kundur, Minggu (11/6/2023).

Bupati Karimun megatakan silaturahmi antar Kelompok Wanita Tani (KWT) dan masyarakat Pulau Kundur ini juga disejalankan dengan Lomba Salawat. dimana menjadikan Karimun menjadi daerah bersalawat dan mendapatkan syafaat dari Allah SWT.




"Dengan kegiatan salawat ini, dapat menjadikan Karimun bersalawat agar masyarakatnya dapat syafaat dan diberikan Allah kemudahan dan kelancaran dunia dan akhirat," ujar bupati.

Kegiatan wanita tani atau KWT ini berupa pemberdayaan wanita tani dilingkungannya berupa pertanian hortikultura yakni seperti cabe dan bermacam sayuran yang dibina langsung oleh dinas pertanian.




Bupati berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan ketahanan pangan dan juga membantu meningkatkan pendapatan bagi keluarga mereka.

"Dengan pemberdayaan kelompok wanita tani atau KWT ini diharapkan para wanita tani bisa menciptakan ketahanan pangan dan tentunya bisa meningkatkan pendapatan bagi keluarga mereka," tutupnya. riki/ADV

Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait