Batam

CDN Kepri Bersinergi Peduli Lingkungan

Juliadi | Senin 19 Jun 2023 18:14 WIB | 564

Capella
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau, kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang kali ini bertemakan “Peduli Kebersihan Lingkungan Kota Batam”. 


CDN Kepri berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dengan menciptakan lingkungan yang lebih bersih. Lokasi yang disasar kali ini adalah sekitar pantai wilayah Tajung Uma, Minggu (18/6/2023) kemarin.


Bakri selaku penanggung jawab kegiatan CSR dari PT Capella Dinamik Nusantara kepada MataKepri.com, Senin (19/6/2023) mengatakan, program ini merupakan kerjasama CDN Kepri dengan Ksatria Batam dan merupakan wujud nyata kegiatan Sinergi Bagi Negeri, Satu Hati Maju Bersama. 


“Dengan semangat satu hati kami ingin ikut serta berkontribusi terhadap masyarakat Batam dalam menjaga kebersihan lingkungan. Juga akan ada pemberian beberapa tempat sampah untuk masyarakat tepi pantai Tanjung Uma,” ungkap Bakri


Turut hadir Sekretaris daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid M.Pd. 


Pada kesempatan itu, ia menghimbau agar semua pihak peduli terhadap kebersihan lingkungan.


"Terima kasih kepada Capella Honda Kepri yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jika kita semua peduli terhadap kebersihan lingkungan, maka tidak ada lagi sampah berserakan,” ujar Jefri


Dalam kegiatan ini, juga hadir komunitas One Heart Community dan Pramuka DKC Batam yang ikut membersihkan dan memungut sampah di area bibir pantai. Walaupun sempat diwarnai angin kencang dan turun hujan tidak mengurangi semangat seluruh tim yang ikut serta dalam aksi ini. (Ril) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media