Batam, News, Kepri

Diduga Terjatuh Dari Tangga, Seorang Santri Ponpes di Tanjungriau Meninggal Dunia

Egi | Kamis 13 Jul 2023 19:33 WIB | 564

Polres/Ta dan Polsek


Suasana di rumah duka santri yang meninggal dunia di Ponpes Tanjungriau, Kamis (13/7) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang santri di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di daerah Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau dikabarkan tewas pada, Kamis (13/7/2023) pagi. 


Belum diketahui penyebab pastinya korban meninggal dunia. Namun berdasarkan informasi yang didapatkan, korban terjatuh dari lantai tiga di tangga pondok pesantren Islamic Centre Nahdlatul Wathan. 


Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka di kawasan Melcem, Kecamatan Batuampar, Kota Batam untuk dimakamkan. 


Polsek Sekupang juga sudah mendatangi pondok pesantren yang berada di kawasan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam tersebut.


Ayah korban yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, kalau anaknya meninggal karena terjatuh saat bermain, kepalanya lembek karena bengkak pasca terjatuh.


"Dia terpeleset, kepalanya (bagian belakang) terbentur. Nggak ada kekerasan atau memar-memar di tubuhnya, saya cek langsung ke rumah sakit dengan guru besar (Ponpes). Kakaknya juga sekolah di sana," kata ayah korban menjelaskan secara singkat.


Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.C Tamba saat dikonfirmasi menyebut jika informasi terkait meninggalnya korban masih simpang siur.


"ini kita masih lidik, informasinya masih simpang siur. Nanti kita kabari ya, kita lidik dulu," katanya singkat. (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media