Batam, News, Kepri

Seorang Warga Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ruli Nanas

Egi | Selasa 15 Aug 2023 12:12 WIB | 833

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Yosef Triyadi (36) pria beralamat Ruli Kampung Nanas RT 03 RW 09 Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam ditemukan tewas tergantung, Minggu (13/8/2023) sekira pukul 04.00 Wib bertempat di depan warung milik Tohom Marudut Sinaga.


Korban yang sehari-hari tidur di depan warung milik Tohom Marudut Sinaga membuat geger warga sekitar.


Kasi Humas Polresta AKP Tigor Sidabariba kepada media ini, Selasa (15/8/2023) pagi mengatakan, kronologis kejadian berawal saat salah seorang warga yang baru pulang dari daerah Nagoya dan melewati warung milikTohom Marudut Sinaga


 "Saat itu warga melihat korban dalam keadaan berdiri lalu melihat ada tali tergantung di lehernya," ujar Tigor Sidabariba.


Tigor menambahkan, saat itu warga berusaha mendekat ke arah korban dan benar ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia karena gantung diri.


"Saat itu warga memberitahukan bahwa korban gantung diri di depan warung dimana melihat korban yang sudah dalam keadaan tergantung hingga langsung memberitahukan terkait peristiwa tersebut dan kemudian piket Polsek Batam Kota," tegas Tigor


Tigor menuturkan, menurut  keterangan pemilik warung korban tersebut sudah hampir 1 tahun ini setiap malam tidur didepan warung miliknya.


" Karena korban tersebut tidak punya tempat tinggal di kampung nanas, korban juga seorang pengangguran dan terlantar serta mempunyai penyakit ayan dan untuk hidup sehari-hari, korban tersebut mendapatkan bantuan sedekah dari warga sekitar," pungkasnya (egi)


Redaktur: ZB 



Share on Social Media