Batam

Jumat Curhat Polsek Sekupang Bersama Warga Tiban Baru

Juliadi | Jumat 06 Oct 2023 11:40 WIB | 336

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Polsek Sekupang menyerahkan bantuan sosial kepada warga, Jumat (6/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kanit Binmas Polsek Sekupang Polresta Barelang Aiptu Luqman mendengar berbagai keluhan masyarakat secara langsung melalui Program Jumat Curhat Kamtibmas di warung kopi Queen Culinery Tiban Impian Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Jumat (6/10/2023).


Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah lansung dari Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.


“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek Sekupang,” pungkas Rizqy. (*/Adi) 



Share on Social Media