Batam

Warga Nagoya Garden Kembali Disambangi Iptu Raden Bimo Dwi Lambang

Juliadi | Jumat 20 Oct 2023 13:55 WIB | 429

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Sembako
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang menyerahkan bantuan sosial kepada warga, Jumat (20/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar Polresta Barelang kembali menyambangi warga Nagoya garden blom B nomor 11 RT/RW. 04/03 Kelurahan Seraya dalam kegiatan Jumat Curhat kamtibmas yang langsung dipimpin Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K, Jumat (20/10/2023). 


Dalam Kegiatan Jumat Curhat Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Lurah Seraya, Alyfia Hidayati, SST., M.H; Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H; Panit Lantas Polsek Batu Ampar, Aiptu Armansyah; Ps Kanit Provos Polsek Batu Ampar, Aipda Naja Ritonga; Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Dalam sambutan Bimo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga Nagoya garden ini.


"mari kita bersama sama saling menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal bapak dan ibu,dalam kegiatan Jumat curhat ini ,Bpk dan ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkap Iptu Bimo. 


Perwakilan warga juga  menyampaikan, warga disini sangat terganggu setiap malam minggu adanya balap liar di jalan simpang Nagoya garden dan di depan Bank Panin Nagoya. 


"Di persimpangan jalan masuk Nagoya Garden anak-anak nongkrong masih memakai baju sekolah berkumpul yang mana mengucapkan kata-kata yang tidak pantas pada saat kita melewati simpang jalan tersebut, kami sebagai warga disini sangat terganggu," ungkapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo mengatakan, akan menindaklanjuti satu demi satu keluhan warga, sehingga seluruh warga yang hadir bisa menerima dan memahami. 


"Sebentar lagi kita masuk massa Pemilu, untuk itu mari kita jaga pemilu yang damai dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita dan mengaktifkan  poskamling kita," ucap Iptu Bimo.


Menurut Iptu Bimo, demi menjaga keamanan berkomunikasi antara perangkat RT RW dan tokoh masyarakat dengan Bhabinkamtibmas Polsek batu ampar dan Polsek Batu Ampar terus berupaya meningkatkan patroli baik malam hari dan siang hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Iptu Bimo menegaskan komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Batu Ampar.


Dalam kesempatan ini juga Polsek Batu Ampar menyalurkan bansos beras untuk warga dan sesi foto bersama sebagai tanda kebersamaan antara Polsek Batu Ampar dengan masyarakat. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nueyanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media