Batam, News, Batam

Baru Bangun Tidur, Budiman Kaget Motornya Raib Dicuri

Egi | Kamis 02 Nov 2023 15:25 WIB | 1108

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal
Reskrim


Pelaku curanmor saat digiring Unit Reskrim Polsek Sagulung di daerah Simpang Dam (foto; ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Reskrim Polsek Sagulung amankan 1 orang pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) pada Senin (30/10/2023) di Simpang Dam, Kampung Aceh, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam. 


Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan melalui Kanit Reskrim Iptu Yuda Firmansyah menjelaskan, kejadiannya berawal saat korban bernama Budiman (41) yang baru bangun tidur pada Sabtu (28/10/2023) mendapati sepeda motornya sudah tidak ada lagi. 


"Korban mendapati sepeda motor yang biasanya diparkirkan didepan teras rumahnya beralamat Sungai Binti Kecamatan Sagulung sudah tidak ada lagi. Sepeda motor merek Honda Vario Techno dengan Nomor Polisi BP 3485 IC saat itu juga terparkir dengan kondisi stang terkunci," kata Yuda, Kamis (2/11/2023) siang. 


Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 16 juta dan melaporkannya kejadian tersebut ke Mapolsek Sagulung. 


"Tim melakukan penyelidikan atas Laporan Polisi (LP) tersebut. Dan berhasil mendapatkan informasi keberadaan tersangka bernama Pijaiya (26) dari masyarakat serta langsung melakukan penangkapan," imbuhnya (egi) 


Redaktur : ZB





Share on Social Media