Batam

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personil Polsek Batu Ampar Sambangi Warga

Juliadi | Kamis 09 Nov 2023 12:36 WIB | 341

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar menyambangi warga, Kamis (9/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Polresta Barelang menyambangi warga wilayah hukum Polsek batu ampar dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kriminal. 


"Mari bersama-sama berperan menjaga keamanan  lingkungan tempat tinggal masing -masing," ucapnya, Rabu (9/11/2023).


Menurutnya, giat sambang tersebut merupakan tugas rutin para Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.


"Mari bersama-sama menjaga keamanan ketertiban di wilayah Kecamatan Batu Ampar ini," tambahnya. 


Dengan kegiata, ia berharap masyarakat dapat langsung menyampaikan langsung permasalahan yang dialami guna dicarikan solusi penyelesaian secara kekeluargaan dan apabila tidak ada jalan solusi baru dilaporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol, Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan, kegiatan sambang rutin yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media