Batam

Jangan Lewatkan Sabtu-Minggu Besok Honda Sport Motoshow 2023 di Grand Batam Mall

Juliadi | Kamis 09 Nov 2023 16:15 WIB | 810

Capella
TNI/Polri


Persiapan acara Honda Sport Motoshow 2023 di Grand Batam Mall, Kamis (9/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Untuk memanjakan konsumen setia sepeda motor honda, khususnya motor sport, PT. Capella Dinamik Nusantara, selaku main dealer motor resmi sepeda motor honda di wilayah Provinsi Kepulauan Riau menghadiri acara Honda Sport Motoshow 2023 yang akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu (11-12/11/2023) mendatang, bertempat di Grand Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau. 


"Pastinya Honda Lovers sudah pada tahu kalau acara ini akan menampilkan berbagai tipe motor sport Honda yang akan memanjakan para lelaki yang suka dengan ketangguhan dan sporti," ungkap Sales Manager Honda Kepri, Duri Yanto, Kamis (9/11/2023) kepada MataKepri.com, melalui rilis tertulis. 


Dikatakannya, dalam acara tersebut motor sport Honda yang dipajang yakni Honda Supra GTR150, Sonic 150R, CB150 Verza, CB150R Streetfire, CB150X, CRF150L, CBR 150R dan CBR 250RR.


“Honda Lovers, yuk datang ke acara Honda Sport Motoshow 2023 ini karena akan ada hiburan untuk Honda Lovers loh yakni Body Contest Competition, Live Band Performance, juga ada MC dan Quiz Berhadiah untuk menemani Honda Lovers sambil memanjakan matanya untuk melihat-lihat berbagai motor sport Honda dan lebih kerennya lagi ada promo special event juga loh. Oh ya, untuk semua tipe sepeda motor Honda akan mendapatkan Garansi Rangka 5 tahun juga loh, event hanya dua hari saja, jangan sampai ketinggalan,” ujarnya. 


Dalam acara ini, kata Duri Yanto, Honda Kepri juga menyediakan booth My Capella Apps, di mana pengunjung yang mempunyai motor Honda kesayangannya dan yang ingin mendapatkan keuntungan lebih, pengunjung dapat meng-install dan registrasi akun di My Capella Apps dari Play Store maupun Apps Store. 


Menurutnya, My Capella Apps menyediakan berbagai fitur menarik di antaranya, Booking Service di AHASS, mencari lokasi AHASS, KPB Digital, Katalog Motor Honda, dan juga konsumen dapat pengumpulan Poin Loyalti Hepigo yang dapat digunakan untuk transaksi di AHASS terdekat. 


“Pastinya ini menguntungkan banget loh, yuk Honda Lovers, pakai My Capella Apps sekarang, jika masih bingung bisa kunjungi booth My Capella Apps kami ya, Lovers,” tambah Duri Yanto.


“Motor sport Honda yang keren-keren akan ditampilkan di acara Honda Sport Motoshow 2023 ini, yang penasaran dengan motor-motor sport Honda baik dari desain, teknologi canggih, speed dan power motor sport Honda. Yuk datang ke acara ini ya. Jangan sampai ketinggalan,” tutup Duri Yanto. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media