Batam

Polisi RW Polsek Batu Ampar Sambang Dialogis bersama Masyarakat

Juliadi | Kamis 16 Nov 2023 11:59 WIB | 291

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka mendukung program presisi Kapolri serta bersilaturahmi dengan masyarakat agar terciptanya situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri, Polisi RW rutin laksanakan sambang, patroli  berdialog bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Kamis (16/11/2023).


Kapolsek Batu ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M,M menjelaskan, kegiatan sambang Personil Polsek Batu Ampar, patroli dan berdialog ini dilakukan guna bersilaturahmi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, RWRT tuntuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, mengantisipasi pelaku-pelaku tindak kejahatan/kriminal, serta berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat selalu peka di lingkungan tempat tinggal masing masing agar terciptanya Kamtibmas kondusif.


"Mari kita bersama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apabila masyarakat menemukan hal-hal dan kejadian tindak kejahatan harap segera lapor ke Polsek Batu ampar, Laporan tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh kita," ucap Dwihatmoko.


Dwihatmoko juga menjelaskan, kegiatan sambang polisi RW patroli ini merupakan program presisi Kapolri dalam rangka pemantapan kinerja Harkamtibmas tahun 2023 yang diikuti seluruh jajaran Polda, Polresta maupun Polsek Se- Indonesia,


"Ayo kita dukung program Harkamtibmas ini dengan berkerjasama menjaga situasi lingkungan tetap aman dan kondusif," tutup Dwihatmo. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media