Batam

Polsek Sei Beduk Lakukan Minggu Kasih dan Bansos Bersama Masyarakat di Gereja GPDI Shalom

Juliadi | Senin 20 Nov 2023 12:51 WIB | 507

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu kasih Polsek Sei Beduk, Minggu (19/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sei Beduk Polresta Barelang Polda Kepri melakukan kegiatan Minggu Kasih kamtibmas dan pembagian bantuan sosial (bansos) bersama masyarakat di gereja GPDI Shalom Bida Ayu Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk - Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kegiatan ini Polsek Sei Beduk dipimpin Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda R.H. Sihombing didampingi pendeta Bonny; Piket Intelkam Polsek Sei Beduk; Piket Patroli Polsek Sei Beduk; Personil Polsek Sungai Beduk dan dihadiri masyarakat.


Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk Ipda R.H Sihombing mengucapkan terimakasih kepada warga yang hadir.


"Saya menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak ibu sekalian dan harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, pendeta Boni mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sei Beduk yang bersedia hadir di gereja GPDI Shalom.


"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak-bapak dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman," ugkap pendeta Boni.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik.


Syarifuddin juga mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas.


"Jika ada masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," tegas Syarifuddin.


"Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang  aman dan kondusif," tutup Syarifuddin. (*/adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media