Batam

Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bulang Bersama Warga Pulau Buluh

Juliadi | Jumat 24 Nov 2023 12:53 WIB | 291

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan menyerahkan sembako ke warga, Jumat (24/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas dan pembagian sembako bersama warga Pulau Buluh, bertempat di rumah salah satu warga, Indra, Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Jumat Curhat ini langsung dipimipin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP didamping Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan; Pers Polsek Bulang dihadiri perangkat lingkungan dan tokoh masyarakat. 


Dalam kesempatan ini, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengucapkan terimakasih kasih kepada warga Pulau Buluh yang hadir. 


"Mari bersama - sama bahu membahu menjaga Harkamtibmas di wilayah kita ini tampa dukungan bapak-bapak semua tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak saudara yang sudah hadir dalam kesempatan ini, kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ungkap Iptu Adyanto, Jumat (24/11/2023). 


Iptu Adyanto juga menyampaikan, beberapa hari kedepan tahapan Pemilu yaitu kampanye terbuka maupun terbatas akan dilaksanakan, terkhusus di wilayah hukum Polsek Bulang tentunya kegiatan dimaksud juga akan dilaksanakan sesuai jadwal, tempat dan waktu yang ditentukan oleh penyelenggara pemilu yaitu KPU. 


"Kami sangat mengharapkan peran serta dukungan dari bapak-bapak, orang tua kami, tokoh masyarakat agar kiranya sama - sama kita menjaga situasi keamanan tetap kondusif, mari kita kawal pesta demokrasi ini berjalan dengan baik, benar dan jurdil, perbedaan pilihan adalah hal biasa dan jangan hal itu menjadi perpecahan, permusuhan sesama kita," tambah Iptu Adyanto. 


"Silahkan bagi bapak saudara yang mempunyai informasi, permasalahan, masukan agar bisa disampaikan di forum ini, bisa jadi bisa kita carikan solusi bersama-sama," sambung Iptu Adyanto. 


Sementara itu, Ketua RT/RW. 02/02, Indra mengatakan, jika ada kecurangan dalam pemilu, kemana harus dilaporkan. 


Menanggapi pertanyaan tersebut, Iptu Adyanto mengatakan, jika ditemukan kecurangan segera dilaporkan kepada panitia pengawas pemilu.


"jika di tempat kita panwascam, disana akan di saring dan akan ditindak lanjuti dan jika ada peristiwa pelangaran atau pidana pemilu akan diteruskan ke Gakkumdu untuk proses lebih lanjut," tutup Iptu Adyanto. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media