Batam

Polsek Sagulung Tampung Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat

Juliadi | Jumat 01 Dec 2023 13:47 WIB | 260

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Sagulung Bersama masyarakat Tembesi, Kecamatan Sagulung, Jumat (1/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Polsek Sagulung Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada warga Sagulung bertempat di warung Kopi SP Plaza Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H didampingi Kanit Binmas Polsek Sagulung; Ipda Suyatno, S.H; Kanit IK Polsek Sagulung, Aiptu Masri, S.H; Kanit Samapta Polsek Sagulung, Aipda Samsul Hadi; Kasium Polsek Sagulung, Aipda Anton; Bhabinkamtibmas Sungai Lekop Aipda Joni H; Pers Polsek Sagulung serta dihadiri asyarakat Tembesi. 



Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tumbunan, S.H mengatakan, maksud dan tujuan Jumat Curhat ini agat polsek Sagulung dapat bertukar pikiran dan menampung Curhatan baik dari segi keamanan maupun hal hal berkaitan dengan permasalahan yang ada di kecamatan Sagulung terkhusus pagi ini di kelurahan Tembesi. 


"Dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari Bapak- Bapak sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Sagulung," ungkap Iptu Donald, Jumat (1/12/2023). 


"Adapun jika Bapak Ibu sekalian ada kendala atau permasalahan dapat menghubungi kami Polsek Sagulung atau bisa menelopon kami di nomor HP yang tercantum di spanduk,dan nanti bapak ibu sekalian bisa memfotonya," tegas Iptu Donald.


Dalam kesempatan ini, salah satu warga, Hendri menyampaikan, untuk keamanan di wilayah mereka masih aman, namun cuaca saat ini musim hujan dan sering banjir  di jalanan dekat Jalan R Soeprapto dan menimbulkan kemacetan. 


"Mohon pak untuk personilnya membatu pengaturan jalan," ucap Hendri. 


Menanggapi keluhan warga, Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H mengatakan, mengucapkan terimakasih warga yang turut serta membantu Kepolisian menjaga keamanan sehingga Keamanan di wilayah Sagulung terkhusus di wilayah Tembesi aman terkendali.


"Benar sekali atas penyampaian bapak Hendri cuaca saat ini musim penghujan dan sering banjir disini, saya harapkan juga kepada bapak bapak yang hadir saat ini untuk disampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah kedalam parit atau sungai sehingga aliran air tetap lancar," jelas Iptu Donald. 


"Terhadap kemacetan yang timbul dari akibat banjir tersebut, kami dari Polsek Sagulung selalu turun kejalan untuk mengurai kemacetan lalulintas, kami berharap juga agar masyarakat yang mengendarai kendaraan selalu hati hati dalam mengendarai kendaraan dan mematuhi aturan lalulintas," tutup Iptu Donald. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media