Batam

Iptu Adyanto Pimpin Pengamanan Kampaye Tatap Muka Caleg DPRD Kepri di Pulau Buluh Bulang

Juliadi | Rabu 06 Dec 2023 16:17 WIB | 310

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan memimpin langsung pengamanan kampanye caleg DPRD Kepri, Rabu (6/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Bulang  Polresta Barelang Polda Kepri, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P langsung memimpin pengamanan kampanye tatap muka salah satuCalon legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Pelabuhan Penambang Pulau Buluh dan rumah amang RT 009 Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P mengatakan, pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.


“Kita terus memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap kegiatan masyarakat. Termasuk kegian kali ini, yang dilakukan caleg partai Nasdem, karena tahapan Pemilu terus bergulir sehingga kita mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” ujar Adyanto, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/12/2023).


Iptu Adyanto menjelaskan, hasil yang dicapai sejak acara dimulai hingga selesai dilakukan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.


“Kita lakukan apel terlebih dahulu dan turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan hingga kegiatan selesai dilakukan. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi kondusif di Batam dan Bulang khususnya menjelang Pemilu dilaksanakan nantinya,” tutupnya yang juga menjabat sebagai Kepala Sub (Kasub) Satuan Tugas (Satgas) Wilayah Bulang. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media