Batam

Kompol Dwihatmoko Wiraseno dan Bawaslu Kota Batam Tinjau Lokasi TPS di Batu Ampar

Juliadi | Selasa 12 Dec 2023 17:50 WIB | 308

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno dan Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang mengecek lokasi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Batu Ampar bersama Bawaslu Kota Batam, Panwascam Batu Ampar dan PPK Kecamatan Batu Ampar melakakukan peninjauan lokasi TPS yang berada di Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M didampingi Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K; Kepala Bawaslu Kota Batam, Antonius Itolaha Gaho; Panwascam dan PPK Kecamatan Batu Ampar serta jajaran Polsek Batu Ampar mengatakan, sasaran lokasi peninjauan diantaranya yaitu, TPS 45, TPS 9, 10, 27, 28 serta TPS 33, dimana secara global lokasi dapat di akses.


"Lokasi pertama yang kita tinjau yaitu TPS 45, lalu kita bergerak menuju ke lokasi TPS 09 dan TPS 10, yang mana lokasi TPS tersebut juga dapat di akses," ungkap Dwihatmoko, Selasa (12/12/2023). 


Selanjutnya kata Dwihatmoko, peninjauan juga menuju lokasi TPS 33, serta TPS 27 dan TPS 28 di Kelurahan Seraya. 


"Tujuan kita melakukan peninjauan ini guna mengecek kesiapan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, agar dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media