Batam

Rumah Pemenangan Ranah - Kamaruddin, Asnah dan Kamaruddin Siap Bawa Perubahan Batam

Juliadi | Minggu 07 Jan 2024 20:34 WIB | 352

Pilkada/Pemilu


Ketua DPW Nasdem Kepri, Caleg Kepri, Batam, DPR RI dan relawan, Minggu (7/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjelang Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, setiap partai politik sudah mulai mempersiapkan Calon-calon setiap partai masing-masing dan sejumlah figurpun sudah mulai menyatakan diri untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Kota hingga DPR RI. 


Seperti dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sudah mempersiapkan figur terbaik, yakni Hj. Asnah, S.E., M.M yang akan maju sebagai Caleg DPRD Riau Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong, Batu Ampar) bersama Kamaruddin Muda, S.E., M.M Caleg DPRD Kota Batam Dapil 2 (Bengkong dan Batu Ampar dan Randi Zulmariadi, Caleg DPR RI Dapil Kepri. 


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepri, H. Muhammad Rudi menyampaikan, agar menjaga etika berpartai. 


"Jika kita punya niat yang bersih, InsyaAllah, Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita," ungkap Rudi, saat menghadiri peresmian Rumah Pemenangan Ranah - Kamaruddin Center (Randi - Asnah - Kamaruddin Center), Minggu (7/1/2024). 


"Jangan tanya apa yang kita dapat yang kita kerjakan ini, yang kita dapat pertama, ada restu dari Allah SWT, jika ada restu dari Allah SWT, InsyaAllah pahala untuk kita semua. Kalau kita berhasil, percayalah Kota ini akan berubah dan ekonomi akan berubah," tambah Rudi. 


Caleg DPRD Kepri Dapil IV, Hj. Asnah, S.E., M.M, Minggu (7/1/2024). Foto : Adi

Disela-sela kegiatan, Caleg DPRD Kepri Dapil IV, Hj. Asnah, S.E., M.M mengatakan, pada hari ini Ranah - Kamaruddin mengadakan silahturahmi sekaligus Kampanye yang dihadiri Ketua DPW Nasdem Kepri dan Ketua KNPI Kota Batam selaku Caleg DPR RI Dapil Kepri Randi Zulmariadi. 


"Dengan terlaksana kegiatan ini, Doa dan harapan kami semoga Allah Ridho serta semua tim dan relawan mendukung kami semua. Semoga niat kami di 2024 Allah menjaba doa kami," ungkap Asnah. 


Menurut Asnah, data dari tim dukungan yang masuk sudah dari Kota Batam 9000 dan untuknya, ia mengaku sudah ada suara di atas angka 10.000 dan ini belum semuanya. 


"Mudah-mudahan dengan kekompakan semua tim dan relawan serta masyarakat masih solid mendukung kita untuk memenangkan di tahun 2024 tanggal 14 April," pungkas Asnah. 


Ditempat terpisah, Caleg DPRD Kota Batam Dapil 2, Kamaruddin Muda, S.E., M.M juga mengatakan, kegiatan hari ini silahturahmi bersama Ketua relawan Asnah dan Randi. 


"Kami juga membuat kampanye perdana, hari ini juga dihadiri Ketua DPW Nasdem Kepri, Ketua KNPI Kota Batam dan para Ketua Relawan," ucap Kamaruddin. 


Tujuan kegiatan, kata Kamaruddin, tatap muka temu sapa dengan para Caleg dan ketua tim relawan dan koordinator serta agar para tim bisa bertukar informasi atas Kerja-kerja politik yang sudah dilaksanakan oleh Kawan-kawan di lapangan. 


Untuk rumah apirasi, lanjut Kamaruddin, agar hubungan para Caleg dapat bersinambungan dan dipersiapkan untuk masyarakat, karena banyak masyarakat yang kecewa dan berkeluh kesah serta tidak tau mau mencari solusi kemana. 


"Rumah aspirasi untuk masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, kami membangun silahturahmi ini untuk waktu yang panjang," ujarnya. 



Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPW Nasdem Kepri, H. Muhammad Rudi; Pendiri Perpat, Safaruddin Muda; Ketua KNPI Kota Batam yang juga Caleg DPR RI Dapil Kepri, Randi Zulmariadi; Caleg DPRD Kepri, Hj. Asnah, S.E., M.M: Caleg DPRD Kota Batam, Kamaruddin Muda, S.E., M.M; Ketua Tim Pememang, Siswanto serta para Ketua Relawan Ranah - Kamaruddin. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media